Home » » Contoh Puisi Tentang Persahabatan

Contoh Puisi Tentang Persahabatan

sahabat
Hai hai mas Sobat Redza, sahabat adalah seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita, walau kadang menyebalkan namun kehadirannya sangatlah dibutuhkan. Ia akan selalu ada walau mungkin kita sedang susah ataupun bahagia. Ngmong - ngmong soal sahabat, saya baru dapat sebuah puisi singkat tentang sahabat. Berikut puisinya, mungkin bisa jadi referensi untuk Tugas Bahasa Indonesia yang memang kadang kita disuruh untuk membuat sebuah puisi.



Arti Sahabat
Sahabat bagaikan sendok dan garpu
Seakan tidak pernah terpisahkan
Sahabat selau di sampingku
Dikala aku senang,sedih,suka maupun duka

Sahabat sangatlah berbeda dengan teman
Sahabat itu bisa membuat hati kita menjadi tenang
Ketika kita sedang ada masalh atau gundah
Sahabat juga bisa sebagai tempatku tuk ungkapkan segalanya

Jika kita ada masalah engan teman
Sahabatlah yang mendamaikan
Sahabat kau selalu ada di saat aku membutuhkan mu
Seandainya kita bisa bersahabat samapi slamanya
Aku pasti akan merasa sangat bahagia
SAHABATKU


Written by : Redzayusoff - Berbagi Materi dan Tugas Sekolah

Terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini, saya harap isi dari blog saya ini dapat bermanfaat buat pengunjung sekalian. Mohon maaf apabila ada kesalahan kata/tulisan atau mungkin ada isi dari blog yang menyinggung hati Pengunjung.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment